Kamis, 02 Juni 2011

UNTITLED-Novia's Novel Part 5


5
“Sayang, seandainya gue pergi jauh apa lo akan tetep setia sama gue?”
“Iya, kalo perlu gue akan ikut kemanapun lo pergi.”
Reza tersenyum mendengar jawaban pacarnya.
“Emang lo mau kemana sih?” tanya Nike.
“Gue ga mau kemana-mana kok. Gue bakalan selalu disamping lo sampai kapanpun.”
Reza membelai rambut cewek cantik itu dan kecupan hangat mendarat di kening Nike. Kebahagiaan menyelimuti first datenya dan membuatnya melayang diatas langit. Tiba-tiba Reza menggenggam tangannya dan mengajaknya ke suatu tempat.
Bangunan tinggi itu terlihat tak terurus. Dulunya tempat itu adalah sebuah perusahaan. Semenjak kebakaran 2 tahun lalu, tempat itu dibiarkan begitu saja. Mereka menaiki tangga menuju atap gedung tersebut.
“Za, kenapa lo ngajak gue kesini? Lo nggak berniat ngajak gue bunuh diri kan?” tanya Nike panik.
“Hahaha nggak lah. Masa gue tega liat cewek gue mati nggak wajar.”
Nike kesal dengan jawaban Reza. Tapi dia tetap mengikuti Reza hingga keujung bangunan. Dia sedikit ngeri untuk melihat ke bawah.
“Tenang sayang. Jangan takut. Gue biasa kesini kalo lagi suntuk.”
“Lo aneh banget deh, Za.”
“Aneh?”
“Iya, biasanya kalo orang lagi suntuk mah mereka perginya ke tempat yang indah biar tenang. Lo malah milih tempat kaya gini. Kalo ada setan lewat terus elonya jatuh gimana coba?”
“Mana ada setan sore-sore gini? Atau jangan-jangan elo lagi setannya. Hahaha”
“jahat banget ih. Kan kali aja setannya iseng trus lewat sini.” Nike memasang muka masam.
“Iya, iya. Jangan ngambek dong sayang. Coba liat ke bawah deh.”
“Kecil banget itu orang-orang.”
“Itu yang mau gue tunjukin ke elo.”
“Orang-orang itu?”
“Iya. Kita itu seperti mereka, kecil banget. Itu baru dilihat dari gedung ini, belum dari pesawat. Mungkin kita nggak ada apa-apanya. Gue merasa masih banyak kekurangan. Tapi…………..” Reza menghentikan perkataannya, lalu menatap Nike.
“Tapi kenapa?”
“Tapi sekarang gue ngerasa jadi cowok yang paling sempurna. Karena cintamu telah membuat kekuranganku jadi kelebihanku.”
“Ah Reza..”
Mereka tersenyum bahagia. Reza memeluk pacarnya itu didepan sang Matahari yang bersiap masuk ke singgasananya.
“Gue nggak akan lupain hari ini. Tetaplah tersenyum untukku apapun yang terjadi.”
Langit menunjukkan warna emasnya yang mengkilat. Reza mengantar Nike pulang hingga Nike masuk ke dalam rumahnya.


****
To Be Continued.....
Made by: @noviadees

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting