Kamis, 02 Juni 2011

UNTITLED-Novia's Novel Part 6

6

Nike mengambil iPhone-nya dan mengetikkan sesuatu di touch screennya.
//Girls, gue mau curhat//
Dikirimnya pesan itu ke nomor ketiga sahabatnya.
Novia: //Oke. Dimana lo?//
Putri: //Gue juga, kerumah gue aja ya. Mumpung sepi nih.//
Pattrice: //Siap. Posisi?//
Nike membalas sms mereka secepat kilat.
Novia + Pattrice
//Otw rumah Putri.//
Putri
//Tungguin. Kita otw rumah lo//
Novia sampai duluan karena rumahnya yang paling dekat. Disusul Nike dan Pattrice. Benar kata Putri, rumahnya terlihat sepi, hanya Bi Inem yang masih setia dengan pekerjaannya di dapur. Malam itu kebetulan kakaknya ada acara bareng teman-temannya, sedangkan bokapnya lembur. Setelah ketiga sahabatnya datang, Putri mengajak mereka ke kamarnya dan sesi curhat dimulai. Kali ini Nike yang memualinya. Mereka tampak serius mendengarkannya, sesekali mereka tertawa terbahak-bahak. Tak terasa mereka saling curhat hingga larut malam, dan akhirnya mereka memutuskan untuk tidur setelah merasa capek.



***
“Pagi Om, pagi Kak Morgan.” Sapa Novia dan Nike hampir bersamaan pada dua orang yang bersiap sarapan.
“Pagi Om.” Sapa Pattrice kemudian.
“Pagi juga.”
“Loh ternyata semalem pada kemping disini. Tau gitu kemaren gue nggak pergi dan nemenin kalian.” Kata Morgan.
“Alah bilang aja lo mau deket sama Pattrice.”
Novia, Nike, dan Putri cengar-cengir melihat wajah Pattrice yang kesal karena jadi bahan ledekan. Ketika lagi bercanda, Pak Bagus menyuruh mereka segera makan. Di tengah-tengah mereka sarapan, Pak Bagus minta izin meninggalkan meja makan duluan karena harus pergi ke kantor. Beliau ada meeting pagi ini. Perusahaannya termasuk salah satu perusahaan bonafit di Jakarta, maka tidak heran kalau beliau super sibuk. Tak lama kemudian disusul Morgan yang hendak pergi kuliah karena ada jadwal mata kuliah pagi.

***
“Udah sore nih, gue pulang dulu ya.” Ujar Pattrice.
“Gue juga deh.” Tambah Novia.
“Yah, nginep lagi aja deh. Kesepian nih gue dirumah sendiri.”
“Oh tidak bisaa”
“Iya, gue sama Novia mau pergi ntar malem. Lo ikut aja.” Ajak Pattrice.
“Nggak deh. Gue lagi males keluar.”
“Ih kok gue nggak ditanyain ya?” seru Nike tiba-tiba.
“Haduh apaan sih lo? Envy-an banget deh! Emang lo nggak pergi sama kembaran gue?”
Tiba-tiba Nike teringat sesuatu. Dia pun pamit dan langsung ngeloyor pergi.
“Kenapa jadi dia yang pulang duluan deh? Perasaan gue sama Pattrice yang pamit mau pulang.”
“Lo pake perasaan sih.” Canda Putri.
“Ah garing lo Put, hahaha.” Kata Novia.
“Dih biarin weee.”
“Eh yaudah kita pulang ya.” Kata Pattrice.
Novia dan Pattrice akhirnya pulang.
“Nov ntar jam setengah tujuh gue jemput ya.”
“Okedeh.”
Pattrice masuk ke dalam VW-nya dan pulang, disusul Novia dengan Scoopy-nya. Putri pun kembali masuk kerumahnya.

****
To Be Continued.....
Made by: @noviadees

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

My Story Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting